Minggu, 14 April 2013

MALIOBORO NIGHT



Malam nie gue hang out ama si Monyet (Moen-Q) nyari hem putih keliling teman-teman tapi kagak dapet. Waktu nunjukin jam 10 malem dan kita belum makan, akhirnya menemukan tempat yang enak buat makan. Tempat yang sederhana tapi suasana kekeluargaan tersirat disana.

Setelah makan dan nonton stand up comedy, Moen-Q mengarahkan Vixy gue ke Malioboro. Katanya sih mau ketemuan ama temannya. Tapi malah diparkirin di depan C*rc*l-K salah satu minimarket yang ada disebelah kanan jalan Malioboro.

Sementara dia cuapcuap sama temennya gue keliling liat isi minimarket tersebut. Sebenarnya gue pernah satu kali masuk ke minimarket seperti ini tapi tidak begitu memperhatikan, lagi pula tempatnya bukan di Malioboro tapi di Jalan Kaliurang deket kampus gue. Cozy sih tempatnya, tapi menurut pandangan mahasiswa minimarket kaya gini untuk kelas menengah ke atas. Kalo dipikir sih nie toko keren, idenya kaya minimarket2 luar negeri, bisa makan ramen di situ juga. hehe

Oon-nya lagi nie hari udah malem malah beli frozen chocholate yang ukuran medium yang hampir tengah malam udah gitu cuaca agak mendung dan bentar lagi ujan. Ci Moen-Q berinisiatip kalo minum dingin kaya gini enaknya makan macaroni basah biar hot masukin ke microwave yang ada di ntu warung... ehh minimarket maskdutnya. Tapi apa gue yang katrok ato emang makannya ga level ma lidah gue koq rasanya mirip pizza lembek gitu ya. Mbuh lah, yo wes dia aja yang makan. maklum anaknya hobi makan2 makanan bule.

Sebenernya planningnya sih nyari Cafe yang ada hot-spotnya dengan memesan segelas teh anget doang (oowwwhhh... Nooo... keliatan banget bokeknya). Tapi berhubung mata dah kiyep-kiyep kita balik dehh ke My Kingdom (Kosan) guwehh....

Memang punya temen2 aneh bikin heran tapi seru. Ini juga salah satu temenku yang aga nyeleneh. Moga dia kagak baca tulisan nie d blog gue. Bisa di maki nie...Peace





0 komentar:

Posting Komentar